Penyakit Kulit Anak

Anak-anak yang menderita eksim harus menjalani pengobatan karena penyakit kulit dapat mengganggu dan menyebabkan susah tidur dimalam hari. Kulit ini tersebar luas pada anak-anak dan kadang-kadang mungkin karena gen. Kulit seringkali merah, kering dan sangat gatal yang dapat menyedihkan bagi anak Anda. Di bawah ini Anda akan menemukan tiga solusi pencegahan jika terjadi eksim.

Gunakan pelembab dengan bahan murni

Terus hydrating kulit anak Anda sepanjang hari. Kulit kering dapat menyedihkan dan gejala akan berhasil jika dibiarkan tanpa pengawasan. Yang lebih parah, anak Anda tidak akan bisa berhenti menggaruk daerah kering. Balm dengan lidah buaya atau witch untuk menenangkan gatal pada kulit

Jauhi alergen

Produk makanan dapat menyebabkan gatal-gatal, memantau apa yang anak Anda makan. Sabun dengan aroma parfum atau juga mempengaruhi iritasi kulit. Alergen dan iritasi dari luar dapat menyebabkan gatal dikepala, juga. Obat OTC dapat membantu mengobati alergi anak Anda melawan alergen.

Mandi Oatmeal membantu meringankan gatal

Mandi oatmeal sangat menghibur dan mengurangi gangguan tersebut. Isi bak dengan air hangat dan masukkan dua cangkir oatmeal ke dalam air. Biarkan anak Anda untuk merendam dalam campuran ini selama 15 – 20 menit saja.

Penyakit kulit ini biasanya muncul di kepala anak Anda, wajah, lengan, kaki, atau siku. waspadai ketika anak Anda tidak bisa berhenti menggaruk karena hal ini dapat menjadi awal dari eksim. Melepuh mungkin terjadi dan mungkin menular.

Mengobati iritasi kulit di rumah adalah awal menuju kulit yang sehat.

1. Sadarilah bahwa penurunan suhu yang mendadak menyebabkan meluap. Jika anak Anda rentan terhadap eksim siap dengan langkah-langkah keamanan untuk mencegah keringat atau kulit kering.

2. Hentikan anak Anda dari goresan terlalu banyak. Kulit yang terbuka akan memungkinkan kuman masuk ke tubuh dan akan terkontaminasi.

3. Taruh kompres dingin pada daerah yang terinfeksi dan menindaklanjutinya dengan salep atau gel untuk kelembaban.

4. Hindari penggunaan sabun wangi, parfum dan produk kecantikan lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Dalam kategori: Informasi KesehatanInformasi Seputar AnakPenyakit Kulit

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.